Rohidin Hadiri Takziah Ibunda Agusrin, Sultan Ucap Terimakasih

Rohidin Hadiri Takziah Ibunda Agusrin, Sultan Ucap Terimakasih

RBO, BENGKULU - Gubernur Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah, MMA menghadiri takziah malam 100 hari meninggalnya almarhumah ibunda mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin dikediamannya.

Dalam sambutan mewakili warga, Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan semoga amal ibadah almarhumah Ibunda Hj. Nuraini dapat diterima oleh Allah SWT. "Saya mewakili masyarakat yang hadir, saya tahu betapa ibunda almarhumah sosok seorang ibu yang sangat perasa dan lembut serta penyayang terhadap anak-anaknya. Untuk itu mari kita semua sama-sama mendoakan agar almarhumah mendapat tempat yang indah disisi Allah SWT," kata Gubernur Rohidin dalam sambutannya, malam Jumat (18/10).

Adapun mewakili keluarga besar mantan Gubernur Agusrin M Najamuddin selaku tuan rumah tabligh musibah adalah Sultan B Najamuddin (SBN) dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan serta masyarakat yang hadir dalam takziah malam 100 meninggalnya ibunda.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Juga terima kasih atas dukungan rakyat Bengkulu. Dimana saya terpilih menjadi wakil rakyat Bengkulu sebagai senator anggota DPD RI, bahkan tidak hanya itu, atas dukungan rakyat Bengkulu, saya dipercaya sebagai salah satu pimpinan lembaga DPD RI, sebagai Wakil Ketua III. Harapan saya, kedepan antara kita jangan ada yang berubah,  meskipun saat ini saya dipercaya menjadi pimpinan DPD RI," ujar SBN.

Adapun dalam takziah malam 100 hari ibunda Agusrin M Najamuddin nampak hadir para tokoh masyarakat Bengkulu. Dan ustadz Agus Delianto yang menyampaikan ceramah agama tausiyah dalam takziah malam 100 hari tersebut. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: