Emak-Emak Aturan Mumpo Kecewa Jika Agusrin Batal Maju

Emak-Emak Aturan Mumpo Kecewa Jika Agusrin Batal Maju

Makrifat : Kita Minta Agusrin Maju Kembali jadi Gubernur

RBO, BENTENG – Dari Desa Aturan Mumpo, Kecamatan Pematang Tiga, Kabupaten Bengkulu Tengah, puluhan emak-emak yang tergabung dalam tim voli Desa Aturan Mumpo mendeklarasikan dukungan untuk mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamuddin agar maju kembali dalam Pilgub Bengkulu tahun 2020 mendatang.

“Emak-emak tim voli Desa Aturan Mumpo ini masih sangat terkenang dengan sosok Agusrin saat masih menjadi Gubernur Bengkulu dulu. Dan mereka menyatakan siap memberikan dukungan untuk Agusrin dalam Pilgub nanti. Kalau Agusrin nanti batal maju Pilgub, tentu emak-emak disini akan sangat kecewa,” ungkap Makrifat, salah seorang peserta deklarasi dukungan untuk Agusrin, Selasa (22/10).

Dijelaskan oleh Makrifat, rombongan emak-emak Desa Aturan Mumpo ini, adalah pendukung setia keluarga Najamuddin. Dan itu terbukti dari Pileg yang baru saja dilaksanakan bahwa Sultan B Najamuddin berhasil menang telak di dalam Kecamatan Pematang Tiga ini. “Kami disini memang merupakan pendukung setia Agusrin. Buktinya, saat Pileg lalu, Sultan yang kita ketahui merupakan adik kandung Pak Agusrin berhasil menang telak disini,” jelasnya.

Dari ketua tim voli Desa Aturan Mumpo, Noni dia menyampaikan, kenapa mereka mau kembali mendukung Agusrin menjadi Gubernur Bengkulu. Sebab pihaknya berharap dengan sosok Agusrin sebagai Gubernur Bengkulu nanti diharapkan turnamen olahraga voli khususnya bisa eksis kembali. “Harapan kami nanti, Pak Agusrin dapat memperhatikan kita yang tinggal di pedalaman ini, buat turnamen Volli berjenjang dan bantu sarana fasilitas olah raga seperti kostum, bola serta jaring untuk net voli,” sampainya.

Selain itu, Desa Aturan Mumpo ini lanjut Noni, juga merupakan desa asal mantan Gubernur H. Junaidi Hamsyah yang dulu merupakan Wakil Agusrin ketika masih menjabat sebagai Gubernur. “Kita ini adalah warganya Pak Junaidi Hamsyah. Dan harapan kami nanti, untuk calon Wakil Pak Agusrin kembali merupakan putra daerah yang berasal dari Rejang,” harap Noni. (idn/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: