Ini Kata Warga Padang Panjang Soal MoU Walikota Bengkulu dan Padang Panjang

Ini Kata Warga Padang Panjang Soal MoU Walikota Bengkulu dan Padang Panjang

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Kedatangan Walikota Bengkulu Helmi Hasan ke Kota Padang Panjang untuk melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dalam upaya memakmurkan rumah ibadah Kamis (24/10/2019) lalu mendapat respon positif dari warga Kota Padang Panjang, Sumatra Barat. Salah seorang warga Kota Padang Panjang, Maryulis Max mengatakan bahwa ia sangat merespon baik adanya kerjasama ini.

“Selain meningkatkan silaturahmi dan upaya memakmurkan masjid, kerjasama ini juga merupakan aplikasi kita untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, baik dunia maupun akhirat,” kata Maryulis, Sabtu (26/10/2019).

Mantan Wakil Pemred Harian Pos Metro Padang itu juga mengatakan, kedatangan Walikota Bengkulu ini sangat memotivasi masyarakat untuk memilih jalan menuju Religius dan Bahagia.

“Semoga Walikota Bengkulu Helmi Hasan diberi nikmat umur yang panjang untuk selalu menyiarkan kebaikan, dan ajaran agama kemana-mana,” harapnya.

Maryulis juga berharap Walikota Bengkulu diberi nikmat kekuasaan yang lebih besar untuk membahagiakan umat setiap saat. Selain itu, sambung Maryulis, harapan masyarakat Padang Panjang Walikota Bengkulu selalu dapat menginspirasi semua Kepala Daerah, setiap orang yang memiliki jabatan, ataupun masyarakat biasa, baik yang berada di Padang Panjang atau daerah lain untuk dapat memakmurkan mesjid supaya terwujudnya kota serta pribadi yang religius dan bahagia.

“Insya Allah kita diberi hidayah oleh Allah seperti yang diterima Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan warga Bengkulu lainnya yang sudah terlebih dulu kaffah dan istiqomah di jalan Allah,” tutupnya. (ae3/rls/MC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: