Final 7 Cagub, Dua  Cawagub Daftar ke PKB

Final 7 Cagub, Dua  Cawagub Daftar ke PKB

Herliardo : Masa Pendaftaran Sudah Tutup

RBO, BENGKULU - Dari DPW PKB Provinsi Bengkulu menyampaikan hasil penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Cagub) serta Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang mereka laksanakan resmi ditutup. "Pendaftaran resmi kami tutup. Terakhir tadi ada tim dari Agusrin M Najamuddin yang datang mendaftarkan beliau sebagai Cagub," ungkap Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo S.Ag, sebelum maghrib, Rabu (27/11).

Dijelaskan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu tersebut, finalnya, ada sebanyak tujuh kandidat Cagub ditambah dua Cawagub yang terdaftar oleh tim Desk Pilkada DPW PKB Bengkulu. "Tujuh kandidat Cagub ada Dr H. Rohidin Mersyah. Kemudian H. Rosjonsyah S.Ip, M.Si, Dr (Hc) H. A Hijazi, Dr Ir H. Imron Rosyadi M.Si, Ir H. Izda Putra MM, Hj. Leny Haryati John Latief SE, M.Si, dan Agusrin M Najamuddin. Kemudian dua kandidat Cawagub ada Herliardo serta Alfiyan Tony," jelasnya.

      Adapun setelah tahap pendaftaran pada Bulan Desember nanti, mereka akan melanjutkan tahap penjaringan pada pemaparan visi misi masing-masing kandidat.

      "Kita akan jadwalkan pemaparan visi misi kandidat dihadapan seluruh pengurus DPW serta pengurus DPC PKB se Provinsi Bengkulu," pungkas Herliardo.

      Untuk diketahui, DPW PKB Provinsi Bengkulu saat ini merupakan Parpol pemilik empat kursi DPRD Provinsi dan mereka hanya butuh tambahan lima kursi agar dapat mengusung Paslon  Cagub serta Cawagub dalam Pilkada Gubernur Bengkulu nanti. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: