Sidak Komisi IX DPR RI Ke RSUD Argamakmur

Sidak Komisi IX DPR RI Ke RSUD Argamakmur

RBO, ARGA MAKMUR - Anggota Komisi IX DPR RI, Hj.Elva Hartati didampingi Ketua DPRD BU Sonti Bakara melakukan sidak ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Argamakmur BU, Jum'at siang (20/12) Kemarin.

Dalam sidak tersebut, Elva Hartati yang merupakan Anggota Komisi IX DPR RI perwakilan Bengkulu tersebut menyambangi dan berkomunikasi langsung dengan pasien kelas 3 BPJS yang berada di RSUD Argamamur.

Elva Hartati menyebutkan dalam kunjungan kerjanya tersebut dirinya mengapresiasi pelayanan Rumah Sakit Daerah Argamakmur yang telah dinilai cukup baik, namun dirinya sangat menyayangkan dengan tunggakan hutang pihak BPJS dengan RSUD Argamakmur mencapai Rp5,4 milyar dengan rincian 2 milyar untuk obat - obatan dan keperluan lainnya. "Saya sangat mengapresiasikan pelayanan RSUD Argamakmur yang cukup baik, namun sangat disayangkan dengan adanga tunggakan hutang pihak BPJS dengan RSUD Argamakmur yang mencapai Rp5,4 Milyar yang mana RP 2 Milyar untuk obat-obatan dan keperluan lainnya," Kata Elva.

Direktur RSUD Argamakmur BU, Jasmen Silitonga menyebutkan tunggakan BPJS tersebut dibayarkan baru hingga bulan Agustus dan pihak Rumah sakit masih menunggu pecairan bulan September hingga bulan Desember. "Tunggakan BPJS tersebut dibayarkan baru hingga bulan Agustus untuk bulan September hingga Desember pihak Rumah sakit masih menunggu pecairan," Jelas Jasmen. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: