Padek, Suka Langu Sudah Salurkan BLT DD Bulan Kelima

Padek, Suka Langu Sudah Salurkan BLT DD Bulan Kelima

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Pemdes Suka Langu, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  tahap kelima sebesar Rp 300.000 pada warga penerima manfaat sebanyak 30 kepala keluarga (KK). Acara itu digelar di kantor desa setempat Rabu (05/08) kemarin. Acara ini  berjalan lancar dan sukses.

Kepala Desa Suka Langu, Wahidin, mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan, TNI, Polri, atas kehadirannya dan dapat memenuhi undangan desa yang telah disampaikan sebelumnya.

“Saya atas nama pemerintahan desa mengucapkan terima kasih. Kita telah memenuhi amanat dari pemerintah pusat untuk menyalurkan dana desa sebesar Rp 600.000 per KK selama tiga bulan. Kami telah selesai menyalurkan BLT DD di APBDes tahap pertama tahun anggaran 2020 ini atas instruksi dari pemerintah pusat  pada hari ini. Alhamdulillah kita telah menyalurkan kembali BLT Dana Desa tahap II untuk bulan kelima yang nilainya sebesar Rp 300.000,- per KK dan untuk bulan berikutnya sebesar Rp 300.000 per KK,” ujar Kades Wahidin.

Camat Suryansyah, S.Pd dalam sambutannya mengatakan alhamdulillah dan mengapresiasi atas kinerja Pemdes Suka Langu mengedepankan warganya. Pada penerima manfaat telah menerima bantuan langsung tunai dana desa pada sebelumnya juga sudah menerimanya.

“Saya imbau pada masyarakat, meskipun negara kita sudah masuk zona new normal, namun walaupun begitu kita harus tetap waspada saat beraktivitas. Tetap jaga jarak. Kita tetap melaksanakan kebiasaan baru, tetap cuci tangan dan saat keluar rumah kita tetap memakai masker,” singkat Camat Suryansyah. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: