Camat Benhar Puji Kenikmatan Bakso Ala PKK Desa Lubuk Gading

Camat Benhar Puji Kenikmatan Bakso Ala PKK Desa Lubuk Gading

RBO, ARGA MAKMUR - Meski suasana Pandemi Covid 19, namun kreasi dan kreafitas Pemdes dan PKK Desa Lubuk Gading  tetap saja cemerlang. Disela-sela kesibukan melayani BLT DD warga yang berjalan lancar dan kegiatan pembangunan desa yang juga tetap  menggeliat, Pemdes Lubuk Gading  Melaksanakan Pelatihan bagi jajaran PKK Desa yang dikomandoi Ny.Aan Darwati Yarmanzori beserta jajaranya di Balai Desa tersebut Jumat kemarin (7/8).

Pelatihan ini diikuti jajaran PKK Desa Lubuk Gading dengan menghadirkan narasumer PKK Kecamatan TAP yang langsung dipimpin Ketuanya Ny.Sumini Benhar dan rombongan.

Kades Lubuk Gading Yarmanzori dalam sambutannya mengajak jajaran PKK Desa untuk menjadi yang terdepan dalam  peningkatan kesejateraan Keluarga di Desa melalui 4 POKJA yang ada. "Banyak kegiatan yang dapat dilakukan PKK Desa  untuk meningkatkan perannya dalam membangun desa,"ujarnya.

Pada pelatihan Kali ini PKK Desa Lubuk Gading melakukan Pelatihan cara membuat Bakso. Beragam bahan dan racikan disiapkan dalam teori dan Praktik langsung  membuat bakso oleh PKK Sadei ini kemarin. Camat TAP Benhar yang diberikan kesempatan menyantap Bakso Ala PKK Desa Lubuk Gading ini, memuji cita Rasa Bakso hasil Pelatihan tersebut. "Mantap dan enak sekal Bakso buatan PKK Desa Lubuk Gading ini, saya jadi ketagihan puji Banhar sembari menanyakan apakah masih ada lagi baksonya, ini enak atau saya yang lapar," kelakar Benhar(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: