Pasar Palik Titik Nol Gedung Posyandu dan Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

Pasar Palik Titik Nol Gedung Posyandu dan Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Pasar Palik, Kecamatan Air Napal melakukan Musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan Pembangunan dan Titik Nol Tahun Anggaran 2020 di balai desa, Rabu (12/8/2020) lalu.

Kepala Desa Pasar Palik, Syaiful Amri menjelaskan, dalam kegiatan Pra musyawarah ini akan dilanjutkan ketitik nol. Semua ini telah melalui tahapan Musdes dan disusun dalam RAPBDes.

Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan Pembangunan Gedung Posyandu yang terletak di Dusun II dengan volume : 9x6 meter. Lalu penyaluran BLT DD bulan ke empat dengan jumlah uang Rp.300.00- seperti yang di sampai kan sebelumnya bahwa 3 bulan sebelumnya berjumlah Rp 600.000,- dan tiga bulan ini jumlahnya hanya Rp300.000,-. “In Sya Allah kita lakukan percepatan pembangunan untuk menunjang fasilitas ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Padat karya tunai, dipersilahkan warga Desa Pasar Palik membantu dan bekerja untuk membantu pembangunannya. Dalam musyawarah Pra pelaksana dan titik nol di Desa Pasar Palik ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti.

Acara tersebut dihadiri Camat Air Napal, Supandi SH,yang di wakili oleh Kasi PMD, Bobby Ertanto, serta perangkat, Bhabinkamtibmas,Babinsa, BPD, pendamping, TPK, PDTI, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Camat Air Napal Supandi,SH yang di wakili oleh Kasi PMD Bobby Ertanto mengatakan dirinya minta kepada seluruh Pemdes Desa Pasar Palik agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas sehingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang. "Seperti apa yang di sampaikan kades bahwa penerima BLT bulan ke empat ini hanya Rp.300.000,- saya harap tidak ada berita di luar sana ada pemotongan, selain itu lakukan kegiatan pembangunan dengan maksimal agar bisa bertahan dan dimanfaatkan dengan baik," ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: