Rumah Warga Sumber Rejo Terbakar

Rumah Warga Sumber Rejo Terbakar

RBO, ARGA MAKMUR – Musibah kebakaran kembali terjadi di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara. Kali ini amukan si jago merah membumi hanguskan satu unit bangunan rumah di Block A Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, Kamis siang (13/08)

Pada saat kejadian, pemilik rumah tidak berada ditempat, mobil pemadam kebakaran dan di bantu mobil tanki BPBD di kerahkan untuk memadamkan api. Namun keganasan si jago merah tidak belum mampu ditaklukkan hingga seluruh bangunan hangus terbakar.

Kabid Damkar M.Firdaus menyampaikan, bahwa pihaknya mengerahkan 1 unit mobil Damkar serta di bantu 1 unit mobil tanki BPBD untuk memadamkan api, namun sayangnya sesampai dilokasi, rumah tersebut telah ludes dilalap sijago merah, di karenakan masyarakat yang terlambat memberitahukan.

”Pada musibah ini, kami dari Damkar mengerahkan 1 unit mobil Damkar di bantu 1 unit mobil tanki BPBD, namun sayangnya api dengan cepat menghabiskan bangunan, seisi rumah ludes. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut karena pemilik rumah tidak berada ditempat saat kejadian. Juga masyarakat sekitar juga tidak mengetahui secara pasti kebakaran tersebut, kerugian juga belum diketahui pasti,"singkat Firdaus. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: