Kapolres BU Pimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek

Kapolres BU Pimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek

RBO, ARGA MAKMUR - Bertempat di Aula Amarta Bhayangkara Mapolres Bengkulu Utara dengan di pimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH melaksanakan serah terima jabatan 6 Perwira Kapolsek di wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara. Yakni Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Giri Mulya, Kapolsek Ketahun dan Kapolsek Lais. Selasa pagi (25/08).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH, Perwira Upacara Kabag Sumda Polres BU, AKP Tatar Insan, SH dan Komandan Upacara, Kalit Regident Sat. Lantas Polres Ipda. Freddy Essien Hower Simaremare, SH yang juga diikuti 1 Pleton Barisan Perwira, 1 Pleton Barisan Polsek, 1 Pleton Barisan Gabungan Staf Polres BU, 1 Pleton Barisan Gabungan Sat. Reskri, Sat. Intelkam dan Sat. Narkoba.

Adapun 6 Perwira dirolling yakni yakni Kabag Ren dari AKP Firdaus kepada Kompol Subani. Kasat Lantas dari AKP Kadek Suwantoro,SH,S.IK kepada IPTU. Yenny Puspita,SH, Kasat Narkoba dari IPTU. Bayu Heri Purwono,SH,MH kepada IPTU. Rahmat,SH, Kapolsek Giri Mulya dari IPTU. Asep Prandi,S.Trk kepada IPTU. Ryokun Atmojo, Kapolsek Ketahun dari IPTU. Teguh Ari Aji,S.IK kepada IPTU. Indro Witayuda Prawira,S.TK, Kapolsek Lais dari IPTU. Yenny Puspita,SH kepada IPTU. Muara Raja Guguk.

Untuk Jabatan Kasat Lantas , Kapolsek Lais , Kapolsek Ketahun dalam jabatan baru dengan keterangan Ps. ( Pejabat Sementara ).

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH mengatakan rolling jabatan merupakan hal biasa dari lembaga Polri untuk penyegaran dan semangat baru untuk melayani masyarakat. "Hari ini kita lakukan serah terima jabatan 6 Perwira di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, hal ini salah satunya untuk penyegaran dan semangat baru untuk melayani masyarakat," kata Kapolres Anton.

AKBP. Anton mengucapkan terima kasihnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas di lingkungan Polres BU dan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru. "Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas di Polres Bengkulu Utara dan selamat datang, selamat bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya dan terus memberikan pelayanan yang maksimal,” singkat Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: