86 KK Desa Batu Roto Nikmati BLT DD Bulan Keempat

86 KK Desa Batu Roto Nikmati BLT DD Bulan Keempat

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemerintah Desa Batu Roto, Kecamatan Hulu Palik, Bengkulu Utara telah salurkan BLT DD APBDes tahap II bulan keempat sebesar Rp 300.000 kepada warga penerima manfaat sebanyak 86 KK. Hasil dari Musdes khusus validasi sebelumnya sesuai kriteria dan Penyaluran BLT DD ini telah sukses dibagikan untuk bulan keempat Rabu (26/08) kemarin.

Pemdes Batu Roto mulai menyalurkan BLT DD untuk bulan keempat ini setelah Pemdes Batu Roto sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp 600.000,- per KK.

Acara ini dihadiri oleh Kades Wasri, Camat Hulu Palik, Ir. Ali Amran yang diwakili oleh Kasi PMD Sutan Takdir, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, perangkat desa dan pendamping desa serta penerima BLT dana desa tersebut.

Kepala Desa Batu Roto, Wasri mengatakan, Desa Batu Roto bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan keempat ini jangan kaget kalau penyalurannya tidak sama dengan jumlah tiga bulan sebelumnya. Karena penyaluran BLT DD kelanjutan selama tiga bulan ini sebesar 300.000 saja.Ia juga minta jika keluar rumah wajib memakai masker, jaga kebersihan dan kesehatannya.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama Pemdes, BPD dan unsur Tripika Kecamatan Hulu Palik hingga Desa Batu Roto bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat,” kata Kades.

Kasi PMD Sutan Takdir mengucapkan selamat untuk warga penerima manfaat telah dapat hadir di balai kantor desa Batu Roto pada hari ini dalam keadaan sehat-sehat saja. Bagi penerima bantuan langsung tunai dana desa meskipun jumlahnya tidak sama pada bulan sebelumnya kita patut bersyukur untuk ini dan kami berharap digunakan dengan sesuai kebutuhan sehari hari. ‘’Betul kata pak kades tadi, jika keluar rumah jangan lupa memakai masker. Karena virus ini tidak kelihatan,” kata Kasi PMD Sutan.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: