BLT DD Lubuk Tanjung Cair Lagi

BLT DD Lubuk Tanjung Cair Lagi

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Sebanyak 69 Kepala Keluarga (KK) di Desa Lubuk Tanjung, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan kelima. Dalam penyaluran BLT bulan kelima ini dihadiri langsung, Camat Air Napal Supandi, SH, Kasi PMD Bobby Ertanto, BPD, perangkat dan pendamping desa, Bhabin Kamtibmas, Babinsa dan undangan lainnya.

Kepala Desa Lubuk Tanjung, Rudi Agustri, menjelaskan penyerahan BLT DD bulan kelima kepada 69 KK dengan jumlah Rp 300.000 per KK. Dalam pembagian BLT DD ini tidak ada kendalah sedikitpun.“Jadi sebanyak 69 KK yang dapat dan tidak ada kendala sama sekali. Penerima BLT DD juga menaati protocol kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan,” tuturnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Dalam penyaluran bulan kelima, Pemdes Lubuk Tanjung berpesan kepada masyarakat agar kiranya bantuan ini digunakan semaksimal mungkin agar manfaatnya betul-betul dapat dirasakan dan dapat membantu. “Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin ,sesuai kebutuhan sehari-hari dan adanya bantuan ini masyarakat terbantu untuk ekonomi ,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga Camat Supandi mengatakan kepada penerima BLT DD ini untuk dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Jangan digunakan untuk hal yang tidak penting," ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: