Talang Renah Titik Nol Gedung TPQ dan Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

Talang Renah Titik Nol Gedung TPQ dan Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Talang Renah, Kecamatan Air Besi melakukan musyawarah pra pelaksana pembangunan dan melakukan Titik Nol fisik yang akan segera dilaksanakan.

Acara tersebut dihadiri langsung Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd, Kasi PMD Hermeliza SE,Kades Talang Renah serta perangkat, BPD, Pendamping, TPK, PDTI, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Adapun titk nol pembangunan fisik Desa Talang Renah yakni pembangunan gedung TPQ dan penyaluran BLT Dana Desa untuk bulan Ke Empat sebesar Rp 300.000,- per KK untuk 15 KK penerima manfaat.

Kepala Desa Talang Renah, Sarmanadi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan pelaksanaan musyawarah Prakerja padat karya tunai dan titik Nol kegiatan fisik pada hari ini.

Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd meminta seluruh Pemdes Talang Renah agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas segingga pemanfaatannya bisa untuk jangka panjang. "Laksanakanlah kegiatan dengan baik agar bermanfaat untuk masyarakat," kata Camat.

Ketua BPD Talang Renah, Ari Firmansyah berharap segala bentuk protokol kesehatan didalam hidup berdampingan dengan Covid-19 dalam suasana menuju New Normal ini. “Saya harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk himbauan dan protokol kesehatan,” tutupnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: