Marga Sakti Gelar Musdes RKPDes 2021

Marga Sakti Gelar Musdes RKPDes 2021

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintah Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, menggelar Musyawarah desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Selasa (01/09/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021 di laksanakan di balai desa yang di hadiri Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE, yang diwakili oleh Kasi PMD, Soini, SE, Kepala Desa, Sumaryono, Ketua BPD, Zulkarnain beserta anggotanya, pendamping desa, Mardoni, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Musdes penyusunan RKPDes Marga Sakti ini di laksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat untuk tahun anggaran 2021. Acara tersebut berjalan tertib dan lancar.

Kepala Desa Marga Sakti, Sumaryono mengharapkan masyarakat menyampaikan usulan yang prioritas. "Kita berkumpul disini untuk menentukan rencana pembangunan, baik itu yang bersumber dari APBDes desa baik itu Dana Desa maupun Dana yang lainnya, sebenarnya ini sudah di rencanakan tahun sebelumnya, sudah di anggarkan dalam RKPDes, RPJMDes dan seterusnya, kemudian kami mengharapkan atas partisipasi dari seluruh peserta rapat untuk pembangunan tahun depan kita memprioritaskan yang tahun ini tidak terbangun di tahun ini akibat Covid-19," singkat Kades Sumaryono. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: