3 Unit Laptop di Bappeda BU Lenyap

3 Unit Laptop di Bappeda BU Lenyap

RBO, ARGA MAKMUR - Tindak pidana pencurian lagi-lagi terjadi di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara. Kali ini aksi pencurian terjadi di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Senin (07/09) kemarin.

Dalam aksi pencurian tersebut 3 unit laptop yang digunakan staff raib dicuri oleh para pelaku yang di duga berjumlah 2 orang dengan modus bertamu ke Kantor Bappeda Bengkulu Utara.

Sekretaris Bappeda Bengkulu Utara, Noprianto Silaban menyebutkan aksi ini baru diketahui terjadi saat para staff kaget melihat 3 unit laptop yang berada di ruang ekonomi dan tamu hilang. “ Ada yang lihat, tapi di kira kades, maklumlah orang banyak jadi tak tahu siapa, " kata Noprian Silaban.

Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Jery Antonius Nainggolan, S. Ik membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Benar ada laporan tersebut, saat ini sedang kita lakukan penyelidikan,” singkat Kasat Reskrim. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: