Maling Angkut 2 Unit Sepeda Motor Ketua BPD Air Merah

Maling Angkut 2 Unit Sepeda Motor Ketua BPD Air Merah

RBO, ARGA MAKMUR - Aksi tindak pidana pencurian sepeda motor kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu. Dalam aksi pencurian kali ini tidak tanggung-tanggung. Langsung dua unit sepeda motor milik Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Air Merah Kecamatan Arma Jaya, Espendi diangkut maling. Kedua Sepeda motor tersebut yakni Yamaha Vixion dan Honda Beat dimaling pelaku yang diperkirakan beraksi sekitar Sabtu dini hari (19/09).

Saat dikonfirmasi, korban Espendi menjelaskan peristiwa pencurian pertama kali diketahui terjadi saat dirinya ingin membeli umpan ayam dan kaget melihat 2 unit motornya sudah tidak ada lagi di garasi rumahnya.

Setelah ditelusuri, ternyata kawanan pencuri tersebut masuk melalui halaman belakang rumah dengan merusak pagar waring. Merasa dirugikan atas kejadian ini, korban akhirnya melaporkan ke Polres Bengkulu Utara. "Saat saya ingin membeli pakan ayam, saya kaget, sepeda motor digarasi sudah tidak ada lagi, sudah saya laporkan ke Plres Bengkulu Utara, semoga pelaku cepat ditangkap dan dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya,” singkat Espendi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: