Polres BU Luncurkan Kendaraan Pemburu Pelanggar Protokol Covid-19

Polres BU Luncurkan Kendaraan Pemburu Pelanggar Protokol Covid-19

Warga Jangan Melanggar

RBO, ARGA MAKMUR – Bentuk dukungan penuh ditunjukan Polres Bengkulu Utara kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terhadap kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang tergabung dalam satgas TNI, POLRI Tim satgas percepatan penanganan Covid-19.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto SIK, MH meluncurkan kendaraan pemburu pelanggar protokol kesehatan Covid-19. Untuk mendukung kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker di Kabupaten Bengkulu Utara. "Kendaraan ini untuk mendukung penuh kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan Satgas TNI-Polri terkait peraturan bupati nomor 50 tahun 2020. Sekaligus menunjukan kepada masyarakat jika Satgas, TNI-Polri mendukung penuh kegiatan pendisiplinan ini, tim pendislipinan terhadap masyarakat yang belum tertib protokol kesehatan dan sekaligus mengedukasi masyarakat sehingga masyarat lebih peduli terhadap protokol kesehatan,” kata Kapolres AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH

AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH menegaskan, mobil ini nantinya akan berkeliling untuk memantau penerapan disiplin protokol kesehatan di tengah masyarakat. "Harapan kami, adanya kendaraan ini, akan lebih mendisiplin warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan. Karena hingga saat ini kondisi pandemi Covid-19 belum menunjukan penurunan. Walaupun secara data di Kabupaten Bengkulu Utara masih rendah namun kita tidak boleh terlena,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: