Dewan BU Gelar Rapat Paripurna HUT Ke 44 Kota Arga Makmur

Dewan BU Gelar Rapat Paripurna HUT Ke 44 Kota Arga Makmur

RBO, ARGA MAKMUR - Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD BU, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan pakaian adat meskipun ruang sidang DPRD BU tidak dihiasi berbagai macam hiasan adat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kota Arga Makmur sebagai ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara ke-44 tahun 2020, Kamis(08/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut Pjs Bupati BU Dr. Iskandar ZO, SH, M.Si, Ketua DPRD BU Sonti Bakhara, SH, Gubernur yang diwakili Staf ahli Bidang Ekonomi Dr. Sumarno dan Forkopimda serta tamu undangan lainnya. Namun tidak terlihat satupun mantan Bupati BU dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara-Benteng termasuk Bupati dan Wakil Bupati BU Non Aktif Mian-Ari.

Meskipun memperingati HUT Kota Arga Makmur Camat Kota Arga Makmur sendiri yakni Jhon Kenedy tidak terlihat, namun setelah dikonfirmasi ternyata Camat Kota Arga Makmur jauh-jauh hari sudah siap menghadiri Rapat Paripurna Tersebut akan tetapi sampai dengan hari ini beliau tidak mendapatkan undangan.

Pjs Bupati BU Dr. Iskandar ZO, SH, M.Si menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada segenap jajaran DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, atas terselenggaranya sidang paripurna istimewa dalam momen HUT kota Arga Makmur ke-44 tahun 2020, walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19 kita kita selalu waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan, harapan kedepannya untuk terus bersinergi membangun kabupaten Bengkulu Utara. "Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Bengkulu Utara atas terselenggaranya Sidang Paripurna Istimewa ini, walaupun dalam kondisi Pandemi Covid -19 ini, kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan, terimakasih atas sinergisitas, kerjasama tim. Semua yang telah kita capai berkat koordinasi sinergisitas semua Stake Holder. Mari kita bersinergi dalam bekerja membangun Kabupaten Bengkulu Utara, bersatu melanjutkan pembangunan,” kata Pjs Bupati DR Iskandar ZO, SH, M. Si. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: