Oknum Pelajar Diringkus Polisi, Diduga Terlibat Pencurian

Oknum Pelajar Diringkus Polisi, Diduga Terlibat Pencurian

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah sebelumnya mengamankan satu pelaku pencurian berinisial LA beberapa waktu, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara kembali mengamankan satu pelaku pencurian berinisial RA (17) yang juga diduga terlibat dalam aksi pencurian di SMK Negeri 2 Bengkulu Utara pada (30/04) lalu.

Pengakuannya ke kepada pihak Kepolisian, pelaku RA beperan sebagai pembawa tojok sawit dari yang digunakan untuk menjebol pintu laboratorium dan turut mengangkut serta menjual barang hasil curian berupa 5 unit laptop dan satu infoncus.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik melalui Kasat Reskrim, Jery Antonius Nainggolan, S. Ik disampaikan oleh KBO Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara, IPTU. Asnawi menyebutkan dalam aksi pencurian tersebut pelaku RA mendapatkan bagian sebesar satu juta rupiah dan saat ini satu rekannya berinisial HO masih proses pengejaran pihak kepolisian. Pihak Kepolisian meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri. "Pelaku RA ini mendapat bagian satu juta rupiah, satu rekannya masih dalam pengejaran, kami imbau agar segera menyerahkan diri sebab lambat laun akan tertangkap juga,"singkat IPTU. Asnawi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: