120 Meter Jalan Gembung Raya Bakal Dibangun

120 Meter Jalan Gembung Raya Bakal Dibangun

RBO, ARGA MAKMUR - Pengukuran jalan Desa Gembung Raya, Kecamatan Napal Putih mulai dilakukan pihak PU Kabupaten Bengkulu Utara (12/10).

Kepala Desa Gembung Raya, Suparno kepada radarbengkuluonline.com, saat dihubungi via Whatsapp mengatakan ada 120 meter jalan yang diukur pihak PU untuk nantinya mulai dibangun. "Pendek mas, hanya 120 meter," singkat Suparno.

Namun pembangunan jalan tersebut sangat di nantikan oleh masyarakat Desa Gembung Raya. Pasala nya, kendati hanya berukuran panjang 120 meter, pembangunan tersebut berpusat di titik spot tanjakan yang kondisinya rusak parah dan susah untuk di lalui. "Walau hanya 120 meter, pembangunan jalan itu nantinya sangat membantu warga Desa Gembung Raya dalam melakukan aktifitas dan diharapkan bisa menunjang perekonomian warga," singkat Kades.

Kades menuturkan, pembangunan jalan tersebut telah memasuki tahap pelaksanaan. Sejumlah bahan matrial telah tampak menumpuk dilokasi. Tentu itu sangat di sambut positif oleh masyarakat Desa Gembung Raya yang telah lama menunggu pembagian jatah pembangunan melalui APBD. "Tampaknya akan segera di mulai pembagunan nya. Sejumlah material telah menumpuk dilokasi jalan yang di ukur oleh pihak PU beberapa waktu lalu. Tentu semua di sambut positif oleh masyarakat yang sekian tahun merindukan pembangunan yang bersumber dari APBD," singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: