Pasar Bembah Gelar Pelatihan Perangkat Desa

Pasar Bembah Gelar Pelatihan Perangkat Desa

RBO, ARGA MAKMUR - Untuk meningkatkan pelayanan aparat pemerintahan desa dalam menjalankan tugasnya dan melayani masyarakat, Pemerintahan Desa Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningatan Kapasitas Perangkat Desa di Balai Desa, Rabu (11/11/2020).

Pelatihan peningkatan kapasitas perangkat desa dalam perencanaan pembangunan bagi perangkat desa ini digelar untuk meningkatkan pengetahuan serta tupoksi jajaran perangkat desa dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan yang dibuka lasngung oleh Camat Air Napal Supandi, SH ini menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya yakni Kasi PKTD DPMD BU, Ferizon dan Kabid Pemdes DPMD BU, Alamsyah.

Kades Pasar Bembah, Medi Syafroni saat dikonfirmasi jurnalis mengatakan pelatihan ini penting dilaksanakan agar jajaran Pemdes mengetahui dan memahami tugas dan tupoksinya masing-masing. "Bila diketahui dan dipahami siapa mengerjakan apa, maka semua tugas-tugas Pemdes akan dapat berjalan dengan baik dan terintegasi satu sama lain," singkat Kades Pasar Bembah, Medi Syafroni. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: