Pemkab BU Terima Bantuan Bank Indonesia

Pemkab BU Terima Bantuan Bank Indonesia

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menerima bantuan dari Bank Indonesia (BI). Bantuan yang diterima oleh Pemkab BU berupa bantuan paket pendidikan sebanyak 3 unit laptop, 3 unit projector, 3 unit layar monitor, 3 unit modem (Pulsa 600rb untuk 3 bulan), 50 set Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga Kesehatan dan bantuan BI corner untuk Perpustakaan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Bank Indonesia Kanwil Bengkulu menyerahkan bantuan melalui program dedikasi untuk negeri yang langsung diberikan oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Bengkulu, Joni Marsius kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini diterima langsung oleh Univeraitas Ratu Samban, SMAN 8 Bengkulu Utara dan Penyerahan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) Bantuan BI Corner langsung diterima oleh Perpustakaan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang disaksikan langsung oleh Pjs. Bupati Bengkulu Utara Dr. H. Iskandar. ZO, SH, M. Si, di Balai Ratu Samban Bengkulu Utara, Rabu (18/11).

Kepala Kanwil Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Joni Marsius mengatakan bantuan yang berupa Program Bank Indonesia sebagai bentuk kepedulian dan bertujuan untuk penanggulangan Covid-19, dalam kepedulian di dunia Pendidikan dan Kesehatan. "Bantuan program Bank Indonesia ini sebagai bentuk kepedulian untuk penanggulangan Covid-19 dalam Dunia Pendidikan dan Kesehatan,” Ujarnya.

Pjs Bupati Bengkulu Utara Dr. H. Iskandar ZO, SH, M. Si menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Bank Indonesia kepada penerima. Iskandar berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknnya. "Harapan kami bantuan ini berguna dan bermanfaat, kepada Bank Indonesia terimakasih atas program bantuannya, semoga Bank Indonesia (BI) selalu jaya,” singkat Pjs Bupati. Dr. H. Iskandar ZO, SH, M. Si. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: