Camat Sabani Imbau Warga Tetap Waspada

Camat Sabani Imbau Warga Tetap Waspada

RBO, ARGA MAKMUR – Cuaca ekstrim yang melanda Bumi Ratu Samban akhir-akhir ini berdampak buruk bagi warga yang tinggal di seputaran aliran sungai, tak hanya itu nelayan juga berdampak.

Tak hanya itu, Cuaca ekstrim ini bisa saja mengakibatkan banjir, tanah longsor dan bencana alam lainnya. Menanggapan hal tersebut Camat Batik Nau Sabani, SH saat ditemui jurnalis di ruang kerjanya mengimbau kepada warga 15 Desa di Kecamatan Batik Nau. Khususnya warga yang tinggal di seputaran aliran sungai agar tetap waspada terjadinya banjir, mengingat cuaca saat ini sangat buruk. "Kepada warga yang berada di seputaran sungai agar tetap waspada dan hati-hati, karena saat ini cuaca sangat buruk, hujan hampir setiap hari,” kata Sabani.

Untuk nelayan, Camat Sabani mengimbau agar berhati-hati jika melaut karena selain curah hujan yang tinggi, gelombang laut juga tidak bisa diprediksi. "Selain warga yang tinggal di seputaran aliran sungai, para nelayan juga kita imbau agar berhati-hati saat melaut, cuaca saat ini tidak dapat diprediksi, hal ini untuk mengindari terjadi hal yang tidak kita inginkan,” kata Sabani, SH Camat Batik Nau. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: