Awal Tahun, Desa Di Kecamatan Putri Hijau Rampungkan Realisasi DD/ADD TA 2020

Awal Tahun, Desa Di Kecamatan Putri Hijau Rampungkan Realisasi DD/ADD TA 2020

RBO, ARGA MAKMUR - Memasuki tahun angaran 2021, desa di Kecamatan Putri Hijau telah sukses merealisasi ADD/DD tahun 2020. Seperti di ungkapkan camat Putri Hijau, Sutrino semua desa di Kecamatan Putri Hijau telah tuntas kegiatan dana desa tahun angaran 2020 dan tidak ada lagi desa yang masih melakukan kegiatan pembangunan dana desa TA 2020 di awal tahun 2021 ini.

Selain itu, sembilan desa di Kecamatan Putri Hijau juga telah sukses menggelar Musrembangdes TA 2022. "Ada sembilan desa di Kecamatan Putri Hijau dan semuanya telah rampungkan penyerapan dana desa TA 2020. Dan diawal tahun 2021 tidak ada desa yang masih laksanakan pembangunan dana desa TA 2020. Selain itu semua desa diwilayah kerja saya telah sukses gelar musrenbangdes TA 2022,". kata camat.

Camat Sutrisno mengapresiasi kinerja desa diwilayah kerjanya tersebut. Itu dikarenakan dalam penyaluran BLT DD berjalan baik dan tanpa konflik. "Saya mengapresiasi kinerja Pemdes di wilayah kerja saya. Dalam pembagian BLT DD kemarin tidak ada konflik yang terjadi," Tandas Camat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: