Hadiri Musrenbangcam, Dwi Tanto Janji Kawal Kecamatan Air Padang

Hadiri Musrenbangcam, Dwi Tanto Janji Kawal Kecamatan Air Padang

RBO, ARGA MAKMUR - Bila di banyak Musrenbangcam di BU, hampir semuanya tidak dihadiri oleh Anggota DPRD BU dari Daerah Pemilihan mereka. Namun untuk Musrenbangcam di Kecamatan Air Padang kemarin, malah dihadiri wakil rakayat dari Dapil kecamatan ini.

Anggota Komisi III DPRD BU asal PKB  Dwi Tanto,A.Md.AK merupakan satu satunya wakil rakyat DPRD BU yang hadir dalam hajatan tahunan dalam menyampaikan usulan, masukan serta saran dalam Musrenbangcam Kecamatan yang dihadiri perwakilan 10 Desa serta Instansi dalam kecamatan Air Padang ini.

Pantauan jurnalis, Musrenbangcam Kecamatan Air Padang ini dibuka Wabup BU Ari Septia Adinata,M.AP ,Kadis PMD BU Ir.Budi Sampoerno,perwakilan OPD BU serta peserta Pemdes,BPD,Instansi,tokoh masyarakat dan pendamping Desa.Dalam kesempatan tersebut Dwi Tanto yang merupakan Putra Asli dan tinggal di Kecamatan Air Padang ini, mengajak seluruh elemen dalam wilayah Kecamatan Air Padang untuk senantiasa selalu kompak dalam berkontribusi dalam pembangunan sesuai dengan bidang tugas masing-masing. Dikatakan Ketua DPD KNPI BU yang juga anggota DPRD BU termuda ini, asal ada di BU ia akan senantiasa bersama segenap warga Kecamatan Air Padang dalam suka maupun duka.Untuk hadiri Musrenbangcam ini ia mengaku mengkensel seluruh jadwalnya yang ada, demi bersilaturahmi bersama jajaran Pemdes, BPD dan pihak masyarakat serta Kecamatan di hajatan Musrenbangcam yang dihelat setiap tahunnya.

"Saya selaku wakil rakyat akan senantiasa bersama masyarakat kita dalam suasana apapun, dalam pembangunan lantaran keterbatasan sumber anggaran Negara, kita wajib menyadari bila tidak semua  harapan kita akan terwujud dalam waktu yang sama akan tetapi perlu proses sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada. Saya berjanji akan mengawal pembangunan di Kecamatan kita ini untuk kemajuan bersama,"ujar Dwi Tanto diplomatis(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: