Tebat Pacur Tetapkan 99 KPM

Tebat Pacur Tetapkan 99 KPM

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Tebat Pacur, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu menghelat Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) penentuan calon penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Musdessus BLT DD yang dihelat Pemdes Tebat Pacur ini untuk mengantisipasi adanya tumpang tindih penerima manfaat bantuan dari Pemerintah di tengah pandemic Covid-19 saat ini.

Musdessus yang dihelat jajaran Pemdes, BPD dan dihadiri tokoh masyarakat, pendamping desa serta Camat Kecamatan Kerkap ini menetapkan 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD tahun 2021 99 KPM. Ini adalah selain dari penerima manfaat bantuan pemerintah lainnya.

Plh Kades Tebat Pacur, Sunardi K menyebutkan, Musdessus ini untuk menentukan penerima manfaat BLT DD agar tidak tumpang tindih dengan penerima manfaat bantuan pemerintah lainnya. Karena di tengah pandemic Covid-19 ini semua serba kesusahan dan membutuhkan bantuan.”Musdessus ini kita tetapkan 99 KPM yang akan menerima BLT DD di tahun 2021 ini,” ujar Sunardi kepada radarbengkuluonline.com, kemarin.

Sementara itu, Camat Kerkap, Novi Indra mengimbau kepada calon penerima BLT DD Tebat Pacur di tahun 2021 agar nanti memanfaatkan bantuan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari.” Manfaatkan bantuan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari. Karena tidak semua mendapatkan bantuan ini,” ujar Camat Novi Indra. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: