Dini Hari, Rumah Warga Senali Terbakar

Dini Hari, Rumah Warga Senali Terbakar

RBO, ARGA MAKMUR - Musibah kebakaran kembali terjadi di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara. Kali ini terjadi menimpa rumah Alm. Zulman warga Desa Senali, Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara, Sabtu (06/03/2021) dini hari.

Data yang berhasil dihimpun, dalam musibah kebakaran ini diduga disebabkan korsleting listrik. Dimana api muncul dari plafon rumah yang semi permanen ini.

Kades Senali, Nasrul Hadi menyebutkan dari keterangan sejumlah saksi, api pertama kali terlihat membesar di bagian atap rumah, sehingga dirinya menduga kebakaran disebabkan korsleting arus pendek listrik dan beruntungnya korban yang sedang tidur bersama anaknya sadar dan berteriak meminta tolong kepada warga. "Kuat dugaan kebakaran ini disebabkan korsleting listrik, beruntung tidak ada korban jiwa, ibu dan anaknya sempat menyelamatkan diri," singkat Kades.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada korban, Pemkab Bengkulu Utara yang  diwakili Kabid Jamsos Dinsos, Danang Harjianto menyerahkan bantuan kepada korban dan berharap para dermawan lainnya dapat membantu meringankan beban korban. "Kita turut berduka atas musibah yang diterima oleh korban, semoga banyak dermawan yang akan membantu meringankan beban yang dihadapi korban," ujar Danang. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: