DPW PKB Provinsi Buka  Pra Muscab DPD PKB BU

DPW PKB Provinsi Buka  Pra Muscab DPD PKB BU

RBO,  ARGA MAKMUR - Sepertinya Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) baru dibawah kepemimpinan H.Zainal,S.Sos dan Sekretaris DPW Suimi Fales,SH,MH tak mau duduk santai saja dalam membesarkan Partai.

Pasalnya dalam beberapa hari saja Jajaran Pengurus DPW PKB Provinsi Bengkulu melakukan Roadshow ke daerah untuk memastikan berjalannya roda Organisasi Partai di Kabupaten dan Kota. Kemarin Giliran DPC PKB Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara yang kemudian dilanjutkan ke DPC PKB Lebong yang disambangi tim DPW PKB Provinsi yang dipimpin Ketua DPW Zainal dan Sekretaris DPW Suimi Fales serta rombongan.

Kehadiran DPW PKB di Kantor DPC PKB BU ini disambut Ketua DPC PKB BU dan rombongan serta Pengurus PAC PKB se BU, Kader, serta simpatisan PKB dan elemen PCNU BU.Dalam Hajatan Pembinaan bertajuk acara Pra Musyawarah Cabang ini, dilakuan pencerahan dan spirit perjuangan Partai oleh Ketua DPW PKB H.Zainal,S.Sos. Dalam Kesempatan tersebut dilaksanakan sesi Tanya Jawab yang dipandu oleh Sekretaris DPW PKB Suimi Fales,SH.MH. Dalam Kesempatan tersebut banyak masukan disampaikan Kader PKB tentang bagaimana cara membesarkan Partai yang dinilai selama ini belum terbangun dengan baik koneksitas dengan Jajaran NU. Sehingga Partai ini belum dapat meraih hasil maksimal dari pemilu ke Pemilu.

Ketua DPC PKB BU Feri menyambut baik ada kunjungan DPW PKB Provinsi dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Partai kedepannya. "Kami akan maksimal untuk membesarkan partai," singkat dia.  (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: