Kalbang Gelar MDST

Kalbang Gelar MDST

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah merampungkan semua pekerjaan fisik maupun administrasi dari realisasi APBDes tahun anggaran 2020 lalu sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang berlaku, Pemdes Kalbang Kecamatan Lais, Bengkulu Utara melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST).

MDST yang dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Pendamping Desa, Tokoh masyarakat, Kelembagaan Desa, TPK dan Bhabinkamtibmas berjalan tertib dan lancar, adapun item yang di MDST ini meliputi Pembangunan lapangan Badminton, Lapangan Volly, Rabat beton JUT, Gorong-gorong dan Plat deker.

Kades Kalbang Syahmembi Kurniawan. R mengatakan semua item yang masuk dalam dokumen APBDes tahun 2020 telah selesai di bangun sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang berlaku, Kades mengajak warga  masyarakat Kalbang untuk menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah tuntas dibangun untuk penggunaan jangka panjang.”Alhamdulillah telah selesai dibangun sesuai Volume, RAB dan Aturan yang berlaku, semua pembangunan telah diserahkan kepada masyarakat sebagai penerima manfaat, harapan saya agar pembangunan yang telah di bangun ini dapat dijaga dan dirawat bersama guna pemakaian jangka panjang,” Ujar Kades Syahmembi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: