Warga Pasar Tebat Ditemukan MD di Kebun

Warga Pasar Tebat Ditemukan MD di Kebun

RBO, ARGA MAKMUR – Selain dihebohkan dengan laka lantas maut yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di tempat, warga Desa Pasar Tebat, Senin siang juga dikagetkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di salah satu kebun warga setempat dengan kondisi muntah darah. Warga yang kaget dan takut ini segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian yang setelah di identifikasi korban adalah warga setempat bernama Irwan (60).

Dari data dihimpun, korban pada pagi harinya pamit kepada keluarganya untuk menyadap karet dan korban ditemukan oleh pemilik kebun pada Senin siang (15/03/2021) yang telah tergeletak di jalan kebun dan diduga telah meninggal selama 4 jam dari waktu penemuan.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri menyebutkan dari hasil pemeriksaan sementara pihaknya tidak menemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban dan menyebutkan muntah darah tersebut diklaim pihak keluarga merupakan penyakit dalam yang di idap korban selama ini dan memang sering terjadi. ”Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, pihak keluarga menyebut korban memang mengalami penyakit dalam yang membuat korban muntah darah,” Jelas Kapolsek Iptu. Aljum Fitri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: