BLT DD Bulan Pertama 32 KPM Tanjung Harapan Cair

BLT DD Bulan Pertama 32 KPM Tanjung Harapan Cair

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Tanjung Harapan Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

Data yang berhasil dihimpun Sebanyak 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah di tetapkan oleh Pemdes dan BPD Tanjung Harapan beberapa bulan lalu menerima BLT DD sebesar Rp. 300.000,- per KPM yang dilakukan langsung oleh Kades Ahmad Gozainus yang di dampingi Camat Padang Jaya Syarifah Inayati, SE yang diwakili oleh Sekcam Mohammad Saleh, BPD, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Babinsa berjalan lancar dan sukses.

Kades Tanjung Harapan Ahmad Gozainus mengucapkan terima kasihnya atas kerjasama semua jajaran pemdes sehingga Pemdes Tanjung Harapan saat ini telah menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama sudah dilakukan. "Alhamdulillah sebanyak 32 KPM telah menerima BLT DD masing-masing sebesar Rp. 300.000 perbulan,-. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat bagi penerima manfaat," singkatnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: