Pasar Palik Lakukan Titik Nol Tahap I

Pasar Palik Lakukan Titik Nol Tahap I

RBO, ARGA MAKMUR - Mengawali kegiatan pembangunan desa yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Desa Pasar Palik menggelar Rapat Pra Pelaksana Kegiatan dan titik nol pembangunan ditahun 2021 hari Senin (19/4/2021) bertempat di balai Desa Pasar Palik, Kecamatan Air Napal, kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Air Napal, Supandi SH, Kasi PMD Bobby Ertanto, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Pasar Palik, serta tokoh masyarakat Desa Pasar Palik.

Adapun kegiatan yang akan dibangun yaitu pembangunan pelapis tebing yang terletak di dusun II dengan panjang 10 meter. Hal ini disampaikan Kades Pasar Palik, Syaiful Amri. Menurutnya, pembangunan pelapis tebing tersebut dianggap penting karena merupakan hasil dari musyawarah masyarakat Desa Pasar Palik.

Harapannya dengan pembangunan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Pasar Palik." Dengan adanya pelapis tebing ini lingkungan dapat terjaga dan saya harap pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pasar Palik nantinya,’’ujar Syaiful.

Camat Air Napal, Supandi SH mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi kepada Pemdes dalam pembangunan ditahun 2021 ini. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang telah ditetapkan.

”Kami akan berkoordinasi dengan Pemdes Pasar Palik dalam pembangunan tersebut. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktu yang tepat,”pungkas Camat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: