Tahap II, Pemdes Selolong Sudah Lakukan Titik Nol Rabat Beton 2 Titik

Tahap II, Pemdes Selolong Sudah Lakukan Titik Nol Rabat Beton 2 Titik

RBO <<<  BATIK NAU >>>  Usai melakukan pengambilan sumpah janji jabatan dan melantik Satriyo Hary Pramono Aji sebagai Kepala Urusan Tata Usaha Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara berjalan sukses dan lancar.

Pemerintahan Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara melanjutkan kegiatan dengan penentuan titik nol awali pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap II berupa pembangunan 2 titik sumur bor

Pantauan radarbengkuluonline.com dilapangan, kegiatan penentuan titik nol tahap II oleh Pemerintahan Desa Selolong dilakukan dengan dipimpin langsung oleh Kades Joharmansyah bersama jajaran perangkat desa, BPD, pendamping desa, tokoh masyarakat dan Bhabin Kamtibmas. Adapun titik nol pembangunan rabat beton yang dilakukan titik nol, yakni dengan volume 323mx80+80cmx15cm diwilayah dusun I dan rabat beton volume 142mx2,25mx15cm diwilayah dusun II.

Kades Selolong, Joharmansyah mengatakan, pembangunan 2 titik rabat beton ini menggunakan Dana Desa (DD) tahap II. “Pembangunan jalan rabat beton ini menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap II. Semoga pembangunan ini bermanfaat, dan dapat dijaga dan dirawat bersama dalam jangka panjang,” ujar Kades Joharmansyah. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: