Dihadiri Andaru, Titik Nol Jalan Talang Berantai Dimulai

Dihadiri Andaru, Titik Nol Jalan Talang Berantai Dimulai

RBO >>>  ULOK KUPAI >>>  Pelaksanaan pengerjaan jalan desa Talang Berantai yang berstatus sebagai jalan provinsi telah dimulai. Hal itu ditandai dengan titik nol yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bengkulu didampingi kontraktor dan konsultan kemarin (4/8/2021). Kasi Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tarzan saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com mengatakan,pembangunan jalan link Ketahun-Napal Putih telah dimulai pelaksanaannya sepanjang 1300M, dan titik nolnya dilaksanakan didesa Talang Berantai, Kecamatan Ulok Kupai Bengkulu Utara.

"Kegiatan pembangunan jalan ini telah dimulai terhitung dengan titik nol hari Rabu (4/8). Titik nol dimulai di Desa Talang Berantai, Kecamatan Ulok Kupai sepanjang 1300M," ucap Tarzan.

Selain Dinas PUPR, kontraktor, dan konsultan dalam kegiatan tersebut juga dihadiri angota DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru. Andaru pun menyampaikan dan mengajak pihak dinas untuk langsung meninjau titik lokasi yang rusak parah. Andaru pun mengatakan, ia akan mengawasi pengerjaan jalan tersebut.

" Alhamdulilah saat ini link jalan Ketahun-Napal Putih yang diusulkan setiap tahun telah bisa saya perjuangkan. Namun dengan keterbatasan angaran saat ini, hanya Desa Talang Berantai dulu yang dapat. Nanti secara bertahap saya akan perjuangkan jalan provinsi lainnya di Bengkulu Utara ini," kata Andaru.

Terpisah, Kepala Desa Talang Berantai, Samsir mengapresiasi kepedulian angota DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru dalam memperjuangkan usulan pembangunan jalan Desa Talang Berantai. Kades pun bersyukur jalan tersebut telah dimulai pengerjaannya. Beliau berharap jalan tersebut bisa selesai secepatnya dan masyarakat bisa segera menikmati akses jalan hotmix tersebut.

" Tentu kita sangat mengapresiasi dukungan mas Andaru dalam kepeduliannya dengan desa kami. Saya sangat bersyukur jalan ini telah dimulai pengerjaannya. Kami sangat berharap jalan ini segera selesai dan masyarakat bisa minikmati jalan hotmix tersebut. " (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: