Pengendara Jadi “Sasaran Tembak” Polisi Wanita

Pengendara Jadi “Sasaran Tembak” Polisi Wanita

Dalam Rangka Hari Jadi Polwan

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Dalam rangka menyambut Hari Polisi Wanita (Polwan) ke-73, 1 September 2021, Polwan di Polres Mukomuko menggelar Bhakti sosial. Bhakti sosial berupa membagikan masker dan handsanitizer. Sasaran tembak pembagian masker dan handsanitizer ini yaitu pengendara. Kegiatan ini dilaksanakan di Simpang Empat Perkantoran Pemkab Mukomuko, Kelurahan Bandaratu, Kota Mukomuko, Kamis (26/8).

Bhakti Sosial anggota Polisi Wanita di Polres Mukomuko ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko, AKBP. Witdiardi, S.IK., MH. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, Ny. Dewi Witdiardi. Kapolres berharap, melalui momen Hari Polwan ke-73 ini, para Polwan khususnya yang bertugas di Polres Mukomuko terus berkarya, terus meningkatkan kinerja sebagai pengayom dan pelayan masyarakat. Terutama lagi dalam membantu menangani Pandemi Covid-19 saat sekarang ini.

"Maka hari ini, kita mengajak seluruh Polwan untuk terjun langsung menyapa dan langsung melayani masyarakat dalam Bhakti sosial membagikan masker dan handsanitizer," kata Kapolres kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Kegiatan yang dilaksanakan Kamis pagi sekira pukul 08.30 WIB ini berjalan dengan lancar serta mendapat sambutan antusias para pengendara. "Alhamdulillah, pembagian 50 paket masker dan handsanitizer berjalan dengan lancar. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terlibat, personel Kepolisian, pengurus dan anggota Bhayangkari, dan khususnya para Polwan yang bertugas di Polres Mukomuko," ujarnya.

"Untuk para Polwan, Selamat Hari Polwan ke-73 yang nanti peringatannya akan dilaksanakan 1 September. Terus berkarya, terus tingkatkan kinerja, kita dalam pengayom dan pelayan masyarakat. Polwan adalah kekuatan di tubuh Polri," demikian Kapolres berpesan. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: