Kemenag Seluma Programkan Jumat Silaturahmi

Kemenag Seluma Programkan Jumat Silaturahmi

RBO >>>  SELUMA >>>  Diakhir masa jabatannya yang hanya 2, 5 bulan lagi, Kepala Kemenag Seluma, H Mulya Hudori M.Pd mengaku mengisi akhir masa jabatannya salah satu program yang dijalankan saat ini adalah program Jumat Bersilaturahmi. " Diakhir masa jabatan ini, saya isi dengan Jumat Bersilaturahmi dengan mendatangi masyarakat di desa -desa," kata Kakan Kemenag Seluma, Drs Mulya Hudori, M.Pd kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Program Jumat bersilaturahmi ini, lanjutnya, salah satunya dengan kegiatan salat Jumat bersama di masjid-masjid yang ada diwilayah Seluma. “Selain itu saya selalu memprogramkan Safari Jumat, yaitu silaturahmi pada masyarakat dalam bentuk salat Jumat di masjid-masjid yang ada.”

Dia juga menjelaskan bahwa selain sebagai sarana untuk silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, para kiai dan ulama, dalam kegiatan ini juga digunakan untuk bersosialisasi dan memantau perkembangan keagamaan di Kabupaten Seluma serta menyampaikan berbagai informasi yang merupakan tupoksi Kemenag. Selain itu Mulya juga menyoroti tentang pentingnya persatuan dan ukhuwah islamiyah. (one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: