Marak Balap Liar Pantai Panjang, Polres Amankan Puluhan Kendaraan

Marak Balap Liar Pantai Panjang, Polres Amankan  Puluhan Kendaraan

RBO >>>  BENGKULU >>>  Maraknya informasi adanya balap liar terjadi di kawasan Pantai Panjang langsung ditindaklanjuti oleh Satlantas Polres Bengkulu. Minggu dini hari, (5/9) pihaknya melakukan razia balap liar sebanyak puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintasi di kawasan tersebut.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyono Widodo, S.Ik didampingi Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Kadek Suwantoro, S.Ik bersama tim jajaran Tim Zebra -09 melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan baik dari surat- surat kelengkapan yang ada.

"Kita menerima informasi banyaknya terkait balap liar yang meresahkan warga disni. Oleh karena itu kita menurunkan tim untuk mengecek kondisi disini," ujarnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Kapolres menerangkan, pihaknya terus melakukan Kamtibmas yang ada. Seperti razia lalu lintas ini menciptakan kondisi aman dan nyaman. Sebelumnya sudah lebih 52 unit motor lebih yang sudah diamankan, baik juga diduga motor yang dicurigakan terkait hasil curanmor."

Untuk hari ini ada sebanyak 24 unit motor yang ditilang. Baik itu yang menggunakan knalpot racing. Selama operasi diantaranya beberapa tempat berlangsung. Yakni Jalan Soeprapto, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Taman Berkas, dan Jalan Pasir Putih.

"Kami tentunya berharap agar masyarakat, terutama orang tua tetap mengedukasi anaknya agar tidak menggunakan motor apabila masih di bawah umur. Karena, itu dapat menjadi perhatian yang serius karena sudah banyak kejadian laka. Untuk kendaraan motor kita amankan di Mapolres untuk ditindaklanjuti, sebelum dikembalikan ke pemiliknya."  (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: