Taba Baru Sudah Salurkan BLT DD Bulan ke Delapan

Taba Baru Sudah Salurkan BLT DD Bulan ke Delapan

RBO >>>  LAIS >>>  Pemerintahan Desa Taba Baru, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum tahu ujungnya. Berbagai upaya pun dilakukan. Seperti melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan rumah warga, pembagian masker dan handsanitizer, imbauan terus ditingkatkan.

Selain itu, Pemdes Taba Baru saat ini telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) hingga bulan ke delapan kepada 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Data yang berhasil dihimpun di lapangan, 42 KPM Taba Baru yang menerima BLT DD ini semuanya masyarakat miskin yang tidak menerima bantuan pemerintah lainnya, sehingga tidak adanya tumpang tindih penerima bantuan.

Kades Taba Baru, Antarudin  kepada radarbengkuluonline.com tadi siang mengatakan, penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh Pemdes Taba Baru sesuai juknis yang ada dan telah disalurkan hingga bulan kedelapan saat ini.“Alhamdulillah saat ini sebanyak 42 KPM Taba Baru telah menerima BLT DD hingga bulan ke delapan. Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Pemerintah ini dapat dipergunakan sesuai kebutuhan oleh warga masyarakat.” (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: