Pisah Sambut Camat Lais Berlangsung Khidmat

Pisah Sambut Camat Lais Berlangsung Khidmat

RBO >>>  LAIS >>>  Pisah sambut pimpinan Kecamatan Lais digelar secara sederhana dan berlangsung khidmat, meski tanpa pemotongan tumpeng kemarin (9/9). Pisah sambut di aula kantor camat ini digelar setelah adanya mutasi yang dilakukan oleh Bupati BU, Ir. H. Mian beberapa waktu lalu yang mana Camat Lais Suryansyah, S. Pd mendapatkan promosi jabatan sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dan digantikan oleh Hikman, SH.

Pisah sambut Camat Lais ini digelar dengan mematuhi protocol kesehatan yang ketat dimasa pandemic Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Acara ini dihadiri para Kepala Desa se Kecamatan Lais, unsur Tripika, tokoh agama, tokoh masyarakat serta staf dan jajaran Kecamatan Lais.

Suryansyah, S. Pd mengatakan, perpisahan ini tidaklah perpisahan yang sebenarnya yang tidak bisa untuk bertemu lagi dilain waktu. Ini hanya lah perpisahan puncak pimpinan Kecamatan Lais.

”Terima kasih atas kerjasama selama ini. Mohon maaf jika ada kesalahan. Baik sengaja maupun tidak disengaja. Ini bukanlah perpisahan yang tidak akan membuat kita tidak bertemu lagi, maka dari ini kita tetap jalin silaturahmi yang baik,” kata Suryansyah.

Sementara itu Hikman, SH yang saat ini menjadi Camat Kecamatan Lais mengajak semua pihak agar tetap bersatu. Apalagi saat ini di Kabupaten Bengkulu Utara masih dalam situasi pandemi Covid-19.” Mari kita tetap bersatu untuk kemajuan Kecamatan Lais. Kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, tetap patuhi protocol kesehatan” ujar Hikman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: