Program Vaksinasi Dikebut di Ketahun

Program Vaksinasi Dikebut di Ketahun

RBO >>>  KETAHUN >>>  Program vaksinasi diwilayah kerja (Wilker) Puskesmas (PKM) Ketahun sedang dikebut. Dari 11.659 jiwa yang menjadi target sasaran vaksinasi dan tersebar di delapan desa diwilayah kerja Puskesmas Ketahun, yakni Desa Urai,Giri Kencana,Bukit Tinggi, Bukit Indah, Pasar Ketahun, Kualalangi, Talang Baru,dan Dusun Raja tersebut setidaknya telah mencapai 17,6 persen (2050 jiwa).

Saat dikomfirmasi, Kepala Puskesmas Ketahun Sinarlilah SKM mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kemarin (9/9/2021) digelar di wilayah PT Pamor Ganda, Desa Pasar Ketahun. Beliau pun berupaya semaksimal mungkin untuk mempercepat capaian target vaksinasi diwilayah kerjanya tersebut." Hari ini Kamis (9/9) kita gelar vaksinasi di PT Pamor Ganda. Saya bersama tim akan berupaya semaksimal mungkin agar semua target sasaran vaksinasi bisa terlaksana dengan cepat," kata Kapus.

Penurunan kasus terkonfirmasi positif covid-19 saat ini di Kecamatan Ketahun, lanjutnya, hendaknya jangan menjadikan masyarakat lengah dalam penerapan protokol kesehatan (prokes). Namun masyarakat diminta selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan agar kita benar -benar terbebas dari pandemic covid-19 ini.

" Saat ini kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Wilker PKM Ketahun menurun. Jangan jadikan hal tersebut untuk kita lengah dalam penerapan prokes. Tetap masyarakat diminta waspada dan selalu patuhi prokes agar kita bisa memutus mata rantai penularan covid-19. Kerja sama pemerintah dan masyarakat sangat diharapkan untuk mengakhiri pandemi di negara kita ini." (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: