Sadei Durian Amparan Gelar Musdes Penyusunan RKPDes 2022

Sadei Durian Amparan Gelar Musdes Penyusunan RKPDes 2022

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Pemdes bersama BPD Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara (BU) menghelat acara Musyawrah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun anggaran 2022 Senin (20/9) kemarin. Acara tersebut dihelat untuk menampung aspirasi usulan pembangunan maupun pemberdayaan apa saja yang diinginkan masyarakat.

Musdes RKPDes yang diadakan Pemdes dan BPD Durian Amparan dibuka oleh Camat Sabani, SH yang diwakili Sekcam Sukarno. Acara ini juga dihadiri Kades Ade Indra Gunawan, BPD, perangkat desa, pendamping desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, tokoh masyarakat dan kelembagaan desa lainnya.

Dari pantauan radarbengkuluonline.com, Musdes yang diadakan Pemdes dan BPD Durian Amparan di Balai Desa setempat ini untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2022 mendatang. Dalam sambutannya Kades Ade Indra Gunawan mengharapkan adanya usulan dari tokoh masyarakat yang hadir di forum ini untuk menyampaikan usulan-usulan pembangunan, pemberdayaan, dan infrastruktur apa saja yang diinginkan oleh masyarakat untuk kemajuan desa ini.

"Saya mengharap kepada perwakilan masyarakat yang hadir agar menyampaikan usulan-usulan pembangunan, pemberdayaan dan infrastruktur apa saja yang diinginkan oleh masyarakat kita.'' (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: