Prodi BK FKIP Unib Gelar Coming Soon Event BK Expo 2021

Prodi BK FKIP Unib Gelar Coming Soon Event BK Expo 2021

RBO <<<BENGKULU >>>  Prodi Bimbingan dan Konseling (BK) bekerja sama dengan Fakultas maupun Ormawa selingkup Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan Dinas Kesehatan Provinsi mengadakan Coming Soon Event BK Expo 2021. Kegiatan tahunan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mempererat kekeluargaan antara UKM, Ormawa dan Himpunan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling. ''BK Expo tahun ini diselenggarakan pada tanggal 26 September sampai 5 Oktober 2021 di FKIP, ujar Ketua Panitia BK Expo 2021, Pikri Nopen saat ditemui radarbengkuluonline.com di sekretariatnya tadi pagi.

Tema yang diangkat dalam pelaksanaan kegiatan event kali ini, lanjutnya,  adalah Sumber Daya Manusia yang Berintegritas dan Bersinergi. Alasan pihak penyelenggaraan mengangkat tema ini, untuk meningkatkan potensi sumber daya manusia yang berkaca pada kegiatan Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling yang saat ini belum menyentuh dari kata berintegritas dan bersinergi.

Serangkaian kegiatan yang akan diadakan, paparnya,  yaitu lomba desain grafis, video kreatif, catur, tarik tambang online, E-sport, kuliah umum, fotografi, young grething, dan lomba futsal yang terbagi dua, yaitu umum dan internal yang hanya bisa diikuti oleh seluruh anak BK se-Provinsi Bengkulu.

“Sejauh ini kendala persiapan pelaksanaan BK Expo 2021,  yaitu mengalami kesulitan dalam pencarian ruangan yang akan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan pembukaan acara BK Expo 2021. Ini dikarenakan kita sedang di era PPKM dan juga perlu mengurus beberapa surat izin pada  Satgas Universitas Bengkulu.”

Dia berharap dengan adanya pelaksanaan Event BK Expo ini,  baik peserta maupun orang-orang yang terlibat dalam pelaksanaan event ini, mendapatkan output yang baik serta dapat mengembangkan kreativitas mereka selama mengikuti Event BK Expo 2021. (Mg-5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: