BEM FEB Universitas Bengkulu Gelar Aksi Sosial

BEM FEB Universitas Bengkulu Gelar Aksi Sosial

RBO >>> BENGKULU >>>  BEM Fakultas Ekonomi Bisnis  (FEB)  Universitas Bengkulu (Unib)  akan mengadakan aksi sosial di daerah ini. Kegiatan itu rencananya bulan Oktober. Tanggal dan waktunya akan ditentukan kemudian.

‘’Aksi sosial ini terangkai dalam gerakan Sosial Humanity Donation dalam rangka pelaksanaan Economic Collaboration Fair BEM FEB KBM UNIB yang merupakan salah satu acara tahunan berupa festival ekonomi yang diselenggarakan oleh BEM. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu. Seperti yatim piatu atau kaum dhuafa dengan cara berbagi sembako,’’ ujar Alif Fatkhur Rohman (21), Ketua Dinas Sosial Masyarakat BEM FEB KBM UNIB saat dihubungi radarbengkuluonline.com Selasa (28/9).

Pengumpulan donasi ini, lanjutnya, ditargetkan dapat mengumpulkan 15 paket sembako. Sehingga, bukan hanya di panti asuhan saja, akan tetapi orang lain yang turut membutuhkan juga akan mendapatkan sembako. “Jika semua sudah terkumpul nanti akan diberikan secara langsung ke pihak panti dan fakir miskin yang ada di jalan,” ujar Alif.

Untuk aksi sosial itu, pihaknya saat ini sedang menggalang donasi yang saat ini tengah dikumpulkan. Ini dimulai sejak awal September lalu sampai dengan 9 Oktober.

Ia menambahkan, jika masa pengumpulan donasi habis dan target tidak tercapai, maka akan diadakan kembali open donasi atau memperpanjang waktu pengumpulan donasi. ‘’Sampai saat ini donasi masih terus dibuka untuk umum dan dapat berupa uang ataupun barang.’’(Mg-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: