JMSI Award Hadiahnya Ratusan Juta Rupiah

JMSI Award Hadiahnya Ratusan Juta Rupiah

18 Kategori Lomba, 15 Terbuka Untuk Umum

RBO >>> BENGKULU >>>  Hasil karya Tulisan terbaik menjadi kebanggaan bagi seorang jurnalistik. Sebagai pengontrol sosial masyarakat seorang jurnalistik harus berperan aktif di segala aktivitas, baik di tengah masyarakat maupun pemerintahan dengan tidak terlepas mengedepankan Kode Etik Jurnalistik. Untuk menuangkan hasil karya tulisan terbaik itu,

  Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bengkulu mengadakan Lomba Karya Jurnalis terbaik. Ini disampaikan dalam acara Launching JMSI AWARD Anugerah Karya Jurnalistik Kamis (30/9) dengan mengambil tema " Bersemi Kala Pandemi " dan event tersebut berhadiah ratusan juta rupiah.

Riki Susanto selaku Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bengkulu mengajak seluruh Insan Pers di Bengkulu untuk ikut lomba dan menuangkan karya tulisan terbaiknya dalam Acara JMSI AWARD.  

"Bagi Kawan-Kawan Pers, Kawan-Kawan Media, Kawan-Kawan Wartawan yang ingin berpartisipasi di JMSI Award ini, kita menyediakan 8 kategori. 5 katagori untuk tingkat nasional. Artinya terbuka untuk seluruh Indonesia dan 3 katagori khusus untuk kita di Bengkulu," sampai Riki kepada insan pers dan juga wartawan  radarbengkuluonline.com .

Lanjut Riki, bagi yang ingin ikut dalam perlombaan JMSI Award, silakan kirimkan karyanya. Bentuk formatnya nanti ada di Global JMSI Khusus -Khusus. "Sebagai gambaran nanti ada bentuk gambar, Photo ada Tajuk, termasuk Video bagi media TV," kata Riki.

Sekretaris Pengda JMSI Provinsi Bengkulu, Doni Supardi mengajak seluruh jurnalis di Bengkulu untuk ikut serta. "Karena kita telah menyiapkan hadiah total Rp 150 juta untuk pemenang nanti," ajak Doni.

Adapun dari Ketua Panitia JMSI Award Tahun 2021, Mahmud Yunus mengatakan, akan ada 18 kategori yang dilombakan. "Ada tiga kategori khusus untuk JMSI, dan 15 kategori perlombaan yang dibuka secara umum," tambah Mahmud. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: