Camat Cek Langsung, Kuro Tidur Bangun Rabat Beton

Camat Cek Langsung, Kuro Tidur Bangun Rabat Beton

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemerintah Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) kegiatan pembangunan fisik jalan rabat beton milik desa setempat Selasa (5/10) siang.

Dalam kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) tersebut dihadiri langsung oleh Camat Kota Arga Makmur, Syafarudin, Kasi PMD Sudirman, Pendamping Desa, BPD, perangkat desa, Bhabinkabtimas dan Babinsa. Kepala Desa Kuro Tidur, Alex Nauli Harahap menjelaskan, pembangunan rabat beton sepanjang 565 meter yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat ini telah rampung dilakukan dan ia berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga jalan tersebut agar bertahan lama.

" Alhamdulillah. Ini berkat dukungan masyarakat kita bangun rabat beton mengarah ke kantor desa. Tak hanya pekantoran, rabat ini juga bermanfaat untuk warga berkebun dan perluasan permukiman, " ujar Alex Nauli Harahap.

Sementara itu Camat Kota Arga Makmur, Syafarudin yang baru saja sebulan menjabat ini turut merasa bangga dan mengapresiasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Desa Kuro Tidur dan juga berharap penggunaan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana desa (DD) dapat digunakan dengan sebaiknya serta berguna untuk masyarakat luas.

" Ini luar biasa. Bangun jalan untuk kepentingan masyarakat luas. Ada 3 manfaat yang merasakan menuju perkantoran desa, perluasan permukiman dan memudahkan warga berkebun. Semoga dimanfaatkan dan dijaga sebaik - baiknya lah " ujar Camat Kota Arga Makmur, Syafarudin. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: