Rumah Nyaris Hangus Terbakar, Ketua DPRD BU Bantu Korban

Rumah Nyaris Hangus Terbakar, Ketua DPRD BU Bantu Korban

RBO >>>  PADANG JAYA >>>  Musibah kebakaran menimpa rumah warga dusun 1 Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara Senin (18/10) malam. Meski belum diketahui pasti penyebabnya, rumah milik Siswo Suhartono (75) ini diduga terbakar disebabkan dari api lilin yang digunakan korban saat listrik padam.

Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S.Stp turut prihatin atas musibah menimpa korban, dan telah turun langsung ke lokasi bersama kepala desa Marga Sakti Sumaryono dan menyebutkan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan beruntungnya situasi turun hujan, sehingga api dapat segera dipadamkan oleh warga. ” Beruntung tidak ada korban jiwa. Akan kita laporkan musibah ini ke pimpinan dan dinas terkait. Kerugian sekitar 20 jutaan lah, ” singkat Maman Suherman kepada radarbengkuluonline.com, tadi siang.

Disisi lain, pasca kebakaran terjadi, wanita pertama yang menjabat sebagai Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH juga melakukan kunjungan terhadap korban sebagai sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah.

Ketika bertemu korban, Sonti Bakara, SH langsung memberikan bantuan dan tampak akrab berbaur dengan korban. Sekaligus, juga memberikan motivasi dan dorongan moril terhadap korban supaya bisa lebih kuat lagi dan dapat segera bangkit setelah mengalami musibah kebakaran rumah ini.

“Saya atas nama pribadi dan perwakilan rakyat Kabupaten Bengkulu Utara ikut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran yang dialami oleh pak Siswo Suhartono. Dari penjelasan pak Siswo bahwa dirinya hanya tinggal berdua dengan anaknya,” ujar Sonti Bakara, SH. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: