Vaksinasi Kecamatan Air Besi Meriah dan Diserbu Warga

Vaksinasi Kecamatan Air Besi Meriah dan Diserbu Warga

RBO >>>  AIR BESI >>> Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara Kamis kemarin mengadakan vaksinasi massal. Kegiatan ini dipimpin langsung Camat Novi Indra, S. Sos yang turut di pantau langsung Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, M.Ap dan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH bersama rombongan pejabat Eselon II dan eselon III dari beberapa SKPD di Bengkulu Utara.

Wabup Arie Saptia Adinata dalam arahannya mengajak masyarakat Bengkulu Utara untuk ikut menyukseskan program pemerintah ini. Sebab, program ini bertujuan melindungi masyarakat dari penyakit. Yaitu penyakit Covid-19 yang tengah melanda bangsa di dunia saat ini.

Dengan ikut vaksinasi ini, lanjutnya, maka imun warga bisa kuat. Dengan imun yang kuat itu, maka bisa terlindungi dari covid-19. Dengan terlindungi diri kita, maka otomatis juga bisa melindungi orang lain dari sebaran penyakit ini. Tak usah takut divaksin. Vaksin ini aman.

Proses vaksinasi di Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara berlangsung meriah dan ramai. Ada hiburan dan pembagian doorprize kepada peserta vaksin. Bahkan Ketua DPRD BU, Sonti Bakara juga ikut bernyanyi dan menghibur warga.

Ribuan warga dari berbagai  desa datang ke lokasi ini Kamis (21/10) pagi hingga sore hari.  Camat Novi Indra, S. Sos dan tim vaksinasi tampak kewalahan menghadapi warga yang terus berdatangan ingin divaksin, dan mayoritas kegiatan vaksinasi ini diisi oleh kaum ibu- ibu dari 15 desa yang ada di Kecamatan Air Besi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: