Asril Terpilih Jadi Kades Talang Buai

Asril Terpilih Jadi Kades Talang Buai

Rebut 302 Suara

radarbengkuluonline.com -  SELAGAN RAYA - Berdasarkan hasil penghitungan suara yang dilakukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Talang Buai Senin,(1/11) siang. Calon nomor urut 02, Asril berhasil memperoleh suara terbanyak, 302 suara.

Sementara nomor urut 02, Bizardi memperoleh sebanyak 255 suara, Nomor urut 03, Leza Mahendra, S.Pd sebanyak 125 suara. Kemudian nomor urut 04, Herdianto memperoleh 132 suara.

Berdasarkan pantuan wartawan radarbengkuluonline.com dilapangan, tahapan pelaksanaan Pilkades di Desa Talang Buai berjalan dengan lancar dan aman. Dimana dalam kegiatan pemungutan suara dihadiri langsung oleh bhabinkamtibmas, babinsa, perwakilan dari Dinas PMD Kabupaten Mukomuko dan perwakilan dari kecamatan.

"Semua tahapan berjalan dengan lancar hingga penghitungan suara selesai," kata Ketua Panitia Pilkades Talang Buai, Erik satria Fajri kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Berdasarkan hasil penghitungan suara oleh panitia penyelenggara yang disaksikan langsung oleh saksi masing-masing calon, Pilkades serentak di Desa Talang Buai tahun 2021 dimenangkan oleh nomor urut 02 atas nama Asril dengan perolehan suara sebanyak 302 suara.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: