Widhiaztama-Wahyu Jadi Ketua OSIS SMAN 7

Widhiaztama-Wahyu Jadi Ketua OSIS SMAN 7

radarbengkuluonline.com- BENGKULU - Berdasarkan hasil pemungutan suara pemilihan Ketua OSIS SMAN 7 Kota Bengkulu, Widhiaztama Ariksha dan Wahyu Ramadan secara resmi terpilih menjadi Ketua OSIS periode 2021-2022, dengan perolehan 516 suara, bertempat di Masjid SMAN 7, Selasa (9/11).

Widhiaztama Ariksha dan Wahyu mengalahkan Pasangan calon (Paslon) lain, Muhammad Alfi dan Nadia Nur Syiyamita dengan perolehan 491 suara, dari total surat suara sebanyak 1007 orang. Sedangkan untuk pemilihan Wakil Ketua OSIS II, terpilih Nastiya Assyarie dengan perolehan 539 suara, mengalahkan Obser Noveky 425 suara.

Kepala SMAN 7 Kota Bengkulu, Miduan Harta, S.Pd, MM melalui Waka Kesiswaan, Tomin Sandi, M.Pd mengatakan, dengan adanya pemilihan OSIS tahun ajaran 2021-2022, berharap OSIS yang terpilih akan mengemban amanah nantinya akan lebih bagus dari siswa tahun kemarin. BACA JUGA: Pemilihan OSIS SMAN 7 Kota Terapkan Ala Pemilu

Selain itu, dalam pemilihan OSIS diwajibkan menjunjung suportivitas yang tinggi. Jadi, yang tidak terpilih jangan berkecil hati, saling mendukung satu sama lainnya. "Sebab, tujuan utamanya, untuk memajukan SMAN 7 melalui OSIS dan MPK, inilah corong kita untuk keluar. Seperti ada pertandingan, event lainnya di luar sekolah, nah peran OSIS inilah didahulukan. Harapan kami, OSIS tahun kemarin sudah bagus, tahun ini berharap lebih bagus lagi. Selamat bagi ananda Widhiaztama Ariksha, Wahyu Ramadan dan Nastiya Assyarie terpilih menjadi Ketua dan Wakil OSIS yang baru, " kata Tomin kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Terkait rencana pelantikan OSIS baru, pihaknya belum bisa memastikan. ''Yang jelas dalam waktu dekat akan dilantik secara resmi.'' (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: