Dikukuhkan, Bupati Minta FKUB Bantu Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 

Dikukuhkan, Bupati Minta FKUB Bantu Sosialisasikan  Vaksinasi Covid-19 

radarbengkuluonline.com -  SELUMA- Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, Selasa (16/11) siang melantik dan mengukuhkan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) masa bakti 2021-2026 di aula rapat kantor Bupati Seluma. Kepengurusan FKUB yang baru saja dikukuhkan Bupati diharapkan mampu mendorong terjaganya kerukunan umat beragama di Kabupaten Seluma.
" Pembangunan fisik dan mental sangat perlu untuk mewujudkan masyarakat Seluma yang maju dan berkembang menuju Seluma ALAP. Dan ini menjadi peran penting tugas dari FKUB. Salah satunya tugas yang menunggu,yakni membantu pemerintah dalam mensosialisasikan bahaya Covid dengan membantu target pencapaian vaksinasi," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, Selasa (16/11).
BACA JUGA:
Bupati mengajak kepada seluruh FKUB yang baru saja dikukuhkan untuk ikut berperan aktif membantu pemerintah untuk terus mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.
" Saya beberapa waktu lalu juga sempat miris dengan masih banyaknya peredaran miras dan warem di Kabupaten Seluma. Namun berkat kerja kerja keras dari TNI/Polri, Satpol PP dan pihak terkait lainnya, hal tersebut dapat diminimalisir. Dan ini menjadi tugas FKUB bagaimana  membina mental dan menjaga kerukunan antar umat beragama dan mendorong dan mendukung pemerintah Seluma menuju Seluma yang ALAP."
Erwin mengatakan, sinergitas pengurus FKUB dan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma harus terus terjalin dengan baik demi terwujudnya kerukunan antar umat beragama.
" Untuk mewujudkan pemeliharaan kerukunan umat beragama di Kabupaten Seluma, saya mengajak jajaran pengurus forum yang baru untuk lebih bersinergi dengan berbagai elemen dan stakeholder di Kabupaten Seluma," harapnya.
Sementara itu, di kepengurusan yang baru, Ketua FKUB terpilih Andi Sunarto S.Pd yang juga menjabat Ketua Baznas Seluma, Sekretaris, Al Fadjri Tohir yang juga adik kandung Wabup Seluma, Drs Gustianto, Bendahara Wahirman. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: